Seorang Pemuda di Empat Lawang Nekat Sayat Leher Sendiri Pakai Pisau, Ini Kasaksian Ayah Korban

Andika Charles (21) warga Desa Talang Benteng, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggorok lehernya sendiri, Senin (31/05/2021). Peristiwa tersebut terjadi sekitra pukul 07.00 WIB di kediaman korban. Saat korban melakukan aksinya, orangtuanya sempat berupaya mencegahnya.

Namun, upaya tersebut terlambat karena korban sudah melukai dirinya sendiri. Menurut Ruslan, orangtua korban, Andika sebelum melakukan bunuh diri sempat mengeluhkan sakit gatal pada bagian selangkangannya. "Andika Charles lakukan bunuh diri sekitar 07.00 pagi, dimana Ruslan mendapati Charles sedang menggorok lehernya dengan menggunakan pisau," kata Kapolsek Muara Pinang AKP Purwanto.

Orangtua Korban sempat berusaha untuk mencegah perbuatannya dengan merampas pisau. Akan tetapi korban sudah dalam keadaan terluka. "Akibat kejadian ini korban alami luka sayat di bagian belakang leher dengan panjang 20 centimeter dan di bagian depan leher bawah dagu dengan panjang 25 centimeter," katanya.

Selain itu menurut keterangan keluarga korban, Andika Charles sebelumnya sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri dan mengalami gangguan kejiwaan yang disebabkan karena sering menghisap lem aibon. Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri.

Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling, Anda bisa simak website Into the Light Indonesia di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Regional

VIRAL Pria Antar Jemput Istri Kerja Pakai Sepeda Selama Puluhan Tahun, Tak Pernah Absen

Kisah suami antar jemput istri kerja pakai sepeda selama puluhan tahun, menarik perhatian warganet. Video yang diunggah akun TikTok , Minggu (15/8/2021), ini telah ditonton hingga 3,1 juta kali. "Suami setia 28 tahun selalu antar jemput kerja dengan sepeda ," tulis akun itu. Dalam videonya, pengunggah merekam kebersamaan suami istri yang berboncengan itu. Saat disapa, […]

Read More
Regional

Tendang Paha Istri Berujung Penjara, Suami di Jambi Lakukan KDRT karena Kesal Dijelek-jelekan

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terjadi di Kota Sungai Penuh, Jambi. Diketahui yang menjadi pelakunya seorang suami berumur 29 tahun, RYA. Sedangkan korbannya adalah istrinya sendiri, MN. Pelaku tega menendang paha korban hingga terluka. Sedangkan alasan pelaku melakukan KDRT lantaran dirinya kesal terhadap korban. Kini RYA dibekuk oleh Tim Tungau Polres Kerinci pada, Sabtu […]

Read More
Regional

Detik-detik Kadus di Pariaman Bunuh Pria 60 Tahun, Berawal Dari Peristiwa Warung Kopi Dua Tahun Lalu

BR, seorang kepala dusun di Desa Santok, Pariaman Timur, Padang Pariaman, Sumatera Barat membunuh seorang pria bernama Herman (60). Pelaku pun menjelaskan kronologi pembunuhan tersebut setelah dirinya menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polres Pariaman, Kamis (27/5/2021). BR mengatakan pembunuhan tersebut bermula dari sebuah warung kopi sekira 2 tahun lalu. Saat itu, ada 6 orang anak di […]

Read More