Kemudahan Mengelola Bisnis dengan Aplikasi Kasir Pintar Olsera

Era digital menuntut semua pelaku bisnis untuk mampu melakukan adaptasi dengan bisnis yang dijalankan. Tak peduli bisnis apapun itu, pastinya peran teknologi menjadi salah satu integrasi yang wajib dilakukan para pelakunya untuk menunjang bisnis.

Jika Anda merupakan salah satu bisnis pasti anda menginginkan adaptasi yang baik untuk menjadikan bisnis Anda berkembang setiap harinya. Salah satu fasilitas wajib yang harus hadir dalam bisnis Anda adalah fasilitas kasir pintar.

Aplikasi kasir pintar adalah salah satu elemen penting dalam bisnis anda demi pengelolaan operasional karyawan dan kasir maupun menjalin interaksi yang baik dengan pelanggan. Aplikasi  kasir pintar menjadi solusi yang sangat menarik untuk dicoba dalam bisnis anda.

Hanya saja kendala yang sering dihadapi oleh para pelaku bisnis adalah biaya yang mahal untuk membuat aplikasi kasir pintar serta pembuatan yang rumit.  padahal seperti yang kita tahu peran aplikasi kasir pintar ini sangatlah vital dalam bisnis di era digital

Bagi Anda yang tertarik untuk mengembangkan bisnis secara konsisten dan masih dalam keadaan merintis, Anda bisa menggunakan beberapa rekomendasi aplikasi kasir online yang bisa anda gunakan tanpa harus membuat dari nol cukup sesuaikan dengan bisnis anda dan selesai.

Aplikasinya bernama olsera. Mau tahu apa saja fitur yang disediakan dan disuguhkan Olsera? Silahkan simak penjelasan lengkapnya melalui artikel ini ya!

Kenalan dengan Olsera, Aplikasi Kasir Pintar yang Wajib Pebisnis Punya

Olsera merupakan sebuah aplikasi kasir online yang telah digunakan oleh banyak toko dan UMKM di seluruh Indonesia. Aplikasi ini menyuguhkan berbagai fitur terbaik dan pastinya akan membantu perhitungan penjualan sekaligus mengoptimalkan penjualan.

Olsera cocok untuk para pelaku bisnis Restoran, Kedai kopi, Minuman, Cepat Saji, Toko Roti, Katering, Toko Butik, Toko Elektronik, Toko Serba Ada, Toko Vape, Laundry, Pet Store dan lainnya.

Olsera dilengkapi dengan sistem yang mutakhir sehingga bisa mendata produk ataupun barang berdasarka no barcode, tidak hanya itu Olsera jua bisa menyimpan data- data produk yang memiliki no seri tertentu maupun IMEI.

Aplikasi Olsera memiliki shortcut penjualan sehingga bisa memudahkan dalam proses menaikkan, mengurangi kuntitas produk dagangan, sampai pada sesi membatalkan transaksi jual beli. Sementara itu untuk pengusaha kafe, restoran, ataupun usaha kuliner yang lain, dengan aplikasi ini memungkinkan pelanggan memasukkan pesanan langsung dari meja customer.

Mau tau fitur andalan apa saja yang juga dimiliki oleh Olsera ini? Simak penjelasan berikut ini untuk tau lengkap fitur andalan Olsera.

  • Bisa Disisipkan di Website Maupun Media Sosial

Olsera bisa anda sisipkan di sosial media anda sebagai salah satu penunjang fasilitas online. Hal ini tentu menjadi poin unggul Jika Anda bisa melakukan branding di media online dan menyantumkan link kasir online anda. Dengan cara anda tidak perlu membuat website ataupun aplikasi dari nol, cukup gunakan dan bisnis anda sudah berjalan!

  • Penentuan Harga Berdasarkan Jumlah Pembelian

Fitur selanjutnya olsera bisa melakukan Perhitungan jumlah belanja yang dilakukan oleh pelanggan hanya melalui satu tampilan. Subtotal dari jumlah belanja yang dilakukan pelanggan bisa anda lihat langsung dan bisa dilihat secara rinci oleh pelanggan.

  • Dapat Menerima Segala Jenis Pembayaran

Selanjutnya, Olsera juga memfasilitasi seluruh metode pembayaran yang ada.  Di era digital ini, pilihan pembayaran menjadi salah satu fasilitas yang dibutuhkan. Mengingat banyak sekali jenis pembayaran baik secara transfer bank, LinkAja, OVO, DANA, dan masih banyak lagi. Jika Anda tertarik menggunakan Olsera, cukup daftar sekarang disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Bisnis

Keuntungan Impor Barang Ke Luar Negeri

Banyaknya tuntutan untuk mengirim dan menerima barang luar negeri membuat berbagai macam jasa muncul di Indonesia. Budaya masyarakat Indonesia yang konsumtif membuat impor dari luar negeri dibutuhkan. Contohnya adalah impor Belanda ke Indonesia. Apa Itu Impor? Impor merupakan kegiatan mendatangkan barang yang asalnya dari luar negeri. Impor sendiri dapat diartikan ketika seseorang membeli barang dari […]

Read More
Bisnis

Pembiayaan BFI Finance bagi Pelaku Usaha UMKM

Fintech peer to peer lending Pinjam Modal adalah anak usaha dari PT BFI Finance Tbk yang menjalin kerjasama dengan platform pembayaran Paperid, untuk mempermudah para pebisnis dalam mengakses pendanaan usaha. Selain itu, juga diharapkan dapat mempercepat digitalisasi di Indonesia sebagai bagian dari program pemerintah terutama di masa pandemic agar tetap bertahan. Urgensi ini tersirat dari […]

Read More
Bisnis

Serba Untung Pakai Aplikasi IOT Laundry Terpercaya!

Kecanggihan teknologi merambat ke berbagai sektor bisnis, tak terkecuali bisnis laundry. Usaha laundry memberikan banyak manfaat bagi sebagian besar masyarakat terutama pengguna setianya. Untuk menghasilkan sebuah laundry berkualitas dibutuhkan rangkai proses dalam menjalankan usaha laundry agar operasional berjalan dengan baik. Proses demi proses inilah yang cukup menjadi perhatian khususnya untuk owner, dimana owner membutuhkan proses […]

Read More