Inilah Hotel Murah Terbaik di Surabaya, Yaitu Surabaya North Quay

Salah satu kota besar dan padat penduduk di Jawa Timur adalah Surabaya. Meski didominasi dengan gedung bertingkat dan pusat perbelanjaan, Surabaya juga memiliki tempat wisata menarik, misalnya saja Surabaya North Quay.

Letak tempat wisata ini berada di bagian utara Surabaya dan di sekitarnya terdapat beberapa pilihan hotel murah terbaik di Surabaya. Aksesnya cukup mudah untuk dilalui, sehingga banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata viral di Surabaya ini.

Lokasi Surabaya North Quay

Apabila hendak berwisata di Surabaya North Quay, kamu bisa langsung mengarahkan kendaraan menuju Perak Utara, Kecamatan Pabean, Surabaya. Pasalnya, lokasi tempat wisata ini berada di sisi utara laut Surabaya yang dapat ditempuh dengan waktu 30 menit berkendara dari pusat kota.

Jam Operasional dan Harga Tiket Masuk

Surabaya North Quay buka setiap hari Selasa sampai dengan Kamis dan hari Senin libur. Namun, apabila ada event tertentu, kamu bisa berkesempatan untuk datang ke tempat ini di hari Senin. Nah, untuk jam operasionalnya bisa dilihat pada tabel di bawah ini:

Surabaya North Quay
Selasa sampai Kamis 12.00 WIB – 19.00 WIB
Jum at 13.00 WIB – 19.00 WIB
Sabtu dan Minggu Buka mulai jam 12.00

 

Sedangkan untuk harga tiket masuknya, kamu hanya perlu membayar sekitar Rp10 ribu saja. Namun apabila ingin masuk teras tepi lautnya, pengunjung harus mengeluarkan biaya lagi sebesar Rp50 ribu. Meski tergolong cukup mahal, dijamin kamu akan merasa puas menikmati pemandangan laut lepas yang menawan.

Aktivitas Menarik di Surabaya North Quay

1.     Menyaksikan Aktivitas Kapal

Karena wisata ini berada tepat di lantai dua dan tiga Terminal Gapura Surya Nusantara, maka kamu bisa menyaksikan seluruh aktivitas kapal yang ada di pelabuhan dan lautan. Selain itu, kamu juga akan disuguhkan pemandangan lanskap lautan biru yang menakjubkan sembari menikmati hembusan angin sejuk.

2.     Melihat Ruang Pameran Produk Kreatif

Apabila berminat, kamu bisa menyaksikan produk-produk kreatif di tempat wisata ini tepatnya di lantai dua Surabaya North Quay. Tak hanya produk kreatif, kamu akan dimanjakan dengan interior dan desain mewah ruangannya.

3.     Wisata Kuliner

Tak perlu takut kelaparan, di Surabaya North Quay ada wisata kuliner yang dapat kamu kunjungi untuk berburu makanan nikmat. Langsung saja naik ke bagian paling atas, tepatnya di lantai tiga dan kamu akan disambut berbagai macam menu makanan yang siap untuk menemani liburanmu.

4.     Menikmati Pemandangan Sunset

Nah, yang tidak kalah menarik dari kegiatan sebelumnya, menikmati pemandangan sunset dari Surabaya North Quay merupakan hal terbaik. Pasalnya, pemandangannya sangat memukau, apalagi jika kamu datang ketika cuaca cerah.

Jika kamu membutuhkan penginapan ketika berkunjung ke Surabaya North Quay, pastikan memesannya melalui situs hotel murah agar mendapatkan harga spesial. Salah satu situs pemesanan hotel terbaik adalah Pegipegi dan kabar gembiranya kamu bisa pesan via aplikasinya juga, lho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

lokasi Mandalika
Travel

Menikmati Keindahan Mandalika: Destinasi Wisata dan Pertunjukan Ternama

Mandalika telah menjadi sorotan utama dalam industri pariwisata Indonesia. Dengan pesonanya yang memukau, lokasi Mandalika menawarkan kombinasi sempurna antara keindahan alam dan berbagai event seru. Artikel ini akan mengajak Anda untuk menjelajahi lokasi Mandalika dan mengetahui event-event menarik yang diadakan di sana. Mandalika, sebuah destinasi pariwisata yang terletak di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat, telah […]

Read More
Travel

Daya Tarik Sea World Ancol, Mulai dari Atraksi Feeding Show hingga Museum Ikan

Sudah tidak asing lagi bukan Sea World Ancol salah satu tempat paling menarik di Jakarta. Sea World Ancol sendiri merupakan wisata Jakarta yang menyajikan berbagai macam biota laut di dalam aquarium raksasa. Apabila mengunjungi tempat ini Anda akan diajak menelusuri terowongan bawah air dan bisa berinteraksi dengan bermacam-macam hewan air tentunya. Kalau pengunjung yang datang […]

Read More