Daya Tarik Sea World Ancol, Mulai dari Atraksi Feeding Show hingga Museum Ikan

Sudah tidak asing lagi bukan Sea World Ancol salah satu tempat paling menarik di Jakarta. Sea World Ancol sendiri merupakan wisata Jakarta yang menyajikan berbagai macam biota laut di dalam aquarium raksasa. Apabila mengunjungi tempat ini Anda akan diajak menelusuri terowongan bawah air dan bisa berinteraksi dengan bermacam-macam hewan air tentunya.

Kalau pengunjung yang datang bisa dari segala usia, orang dewasa, remaja juga anak-anak. Tapi yang paling mendominasi adalah anak-anak, sehingga Sea World Ancol cocok Anda jadikan destinasi wisata bersama keluarga. Bahkan Sea World Ancol ini mengemban misi pendidikan, konservasi dilain hiburan dalam operasionalnya. Sea World Ancol menempatkan sebagai tempat hiburan berkualitas, daya tariknya bisa di baca di bawah ini.

Ada Atraksi Feeding Show

Daya tarik pertama ada Feeding Show, yaitu atraksi memberi makan ikan predator contohnya piranha, hiu dan predator besar lainnya. Karena yang diberikan makan ikan predator atraksi ini terbilang seru sekali, contohnya piranha. Meskipun ikan kecil tapi ikan piranha terkenal akan keganasannya dan bila diberi makan akan langsung berkerumun memburu makanan.

Terdapat Beragam Spesies Biota Laut

Sea World Ancol terdapat banyak sekali biota laut didalamnya, dan karena itu biota laut ditempatkan dalam 3 zona. Yaitu zona pesisir, zona perairan tawar, zona perairan laut, selain itu tempat ini juga memiliki 28 display. Dari 28 display ini dibagi lagi kedalam 9 aquarium air tawar, 4 kolam terbuka juga 19 aquarium lainnya.

Mempunyai Museum Ikan

Kecuali berbagai jenis ikan dan biota laut yang masih hidup Sea World Ancol juga menyimpan ikan yang diawetkan. Nah ikan-ikan yang telah diawetkan ini disimpan pada tempat yang Bernama Misteri Kehidupan Laut Dalam. Beragam jenis ikan dari laut dalam telah tersimpan di tempat ini, kedalam itu antara 500 sampai 1000 meter di dasar laut.

Ada juga aquarium unik berbentuk mobil dan telepon umum yang berisi ikan-ikan kecil di dalamnya. Sehingga mampu menambah daya tarik pengunjung, dan pengunjung akan betah berlama-lama di sini.

Sea World Ancol beralamat tepat Jl. Lodan Timur No.7, RW 10, Ancol, Kec.Pademangan, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14430. Untuk jam operasionalnya mulai 09.30-16.30 di Weekday dan 09.00-16.30 di Weekend/hari libur. Nah untuk menempuh perjalanan ke tempat wisata satu ini sangat mudah, karena berbagai transportasi bisa Anda gunakan. Kalau Anda berada di wilayah yang lumayan jauh dari Jakarta, Anda bisa pesan tiket bus ke Jakarta di Pegipegi.

Pegipegi selalu menghadirkan diskon hingga 50% tiap harinya, jadi Anda akan lebih mudah dan hemat dalam pembayarannya. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan harga special jika beruntung. Jangan ragu untuk download aplikasinya, ya. Gunakan Pegipegi untuk partner transportasi liburan Anda dan dapatkan harga tiket yang terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Travel

Inilah Hotel Murah Terbaik di Surabaya, Yaitu Surabaya North Quay

Salah satu kota besar dan padat penduduk di Jawa Timur adalah Surabaya. Meski didominasi dengan gedung bertingkat dan pusat perbelanjaan, Surabaya juga memiliki tempat wisata menarik, misalnya saja Surabaya North Quay. Letak tempat wisata ini berada di bagian utara Surabaya dan di sekitarnya terdapat beberapa pilihan hotel murah terbaik di Surabaya. Aksesnya cukup mudah untuk […]

Read More