Cara Mudah Membuat Kamar Mandi Minimalis Anda Jadi Terasa Luas

Keberadaan dari berbagai furniture seperti kabinet kamar mandi, belum lagi dengan bathup dan sejenisnya sering kali membuat kamar mandi terasa sempit. Mengingat kebanyakan diantara hunian masa kini memang menggunakan kamar mandi dengan konsep minimalis, ukurannya memang terbatas sehingga mungkin bagi beberapa orang terasa kurang nyaman. Jikapun ingin melakukan renovasi ulang maka biaya yang harus dikeluarkan tentu tidak sedikit.

 

Tidak perlu khawatir berikut ini diantaranya ada beberapa cara mudah yang dapat dilakukan untuk membuat kamar mandi minimalis Anda terasa jauh lebih luas, yaitu:

 

  1. Ganti warna dinding dengan putih, pemilihan warna memang memiliki dampak yang besar terhadap sebuah ruangan, khususnya ketika Anda ingin mendapatkan kesan ruangan yang jadi lebih luas, maka usahakan untuk menggunakan warna-warna cerah seperti diantaranya adalah putih.
  2. Ganti bak penampungan air Anda dengan shower, salah satu hal yang memakan banyak ruangan di dalam kamar mandi adalah keberadaan dari bak penampungan air, sehingga membuat kamar mandi terasa jadi lebih sempit. Sebagai solusinya maka Anda dapat menggantinya dengan menggunakan shower. Lebih praktis digunakan serta tidak akan memakan terlalu banyak ruang.
  3. Tambahkan cermin, cermin ini umum dijadikan sebagai bahan dekoratif untuk ruangan, termasuk juga dapat digunakan untuk kamar mandi. Selain untuk mempercantiknya sebenarnya ia juga memiliki fungsi lain, yaitu digunakan untuk memberikan kesan ruangan yang terlihat lebih luas. Apalagi jika Anda menempatkan sebuah cermin dalam ukuran yang besar.
  4. Manfaatkan dinding dengan baik, misalnya dibandingkan dengan menggunakan koleksi kabinet kamar mandi modern yang ukurannya besar untuk menyimpan handuk ataupun dekorasi kamar mandi, cobalah menggantinya dengan tempelan yang ada di dinding saja. sehingga tidak memakan terlalu banyak ruang.

 

Mengganti beberapa peralatan yang lama dengan yang baru memang bisa menjadi cara yang efektif untuk mengubah tampilan kamar mandi lama Anda agar terlihat kekinian. Pastikan juga peralatan tersebut memiliki desain yang unik dan terbaru seperti produk-produk yang baru saja dirilis oleh Kohler.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

memberikan infus untuk pasien DBD
Kesehatan Lifestyle

10 Cara Tepat Perawatan Pasien DBD

Merawat pasien DBD membutuhkan perhatian dan penanganan yang tepat, terutama dalam mengelola gejala yang serius. Salah satu aspek penting dalam perawatan adalah memberikan infus untuk pasien DBD, memberikan infus juga membutuhkan pengetahuan dan keterampilan yang tepat. Namun, apakah merawat pasien DBD di rumah adalah pilihan yang aman? Mari kita telaah lebih lanjut. Gejala DBD Sebelum […]

Read More
Service AC Kebayoran Baru
Lifestyle

Service AC Kebayoran Baru: Profesional, Terpercaya, dan Harga Terjangkau

Pada era modern ini, AC telah menjadi kebutuhan penting dalam kehidupan sehari-hari, terutama di daerah perkotaan seperti Kebayoran Baru di Jakarta Selatan. Namun, seperti perangkat lainnya, AC juga membutuhkan perawatan dan servis berkala untuk memastikan kinerjanya tetap optimal. Di tengah maraknya penyedia jasa service AC kebayoran baru, Multi Jaya Service AC telah dikenal sebagai salah […]

Read More
kontraktor rumah
Lifestyle

Membangun Rumah Sendiri vs Menggunakan Jasa Kontraktor: Mana yang Lebih Baik?

Memilih antara membangun rumah sendiri atau menggunakan jasa kontraktor rumah merupakan keputusan penting yang harus dipertimbangkan dengan cermat oleh setiap calon pemilik rumah. Kedua pilihan tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun, untuk menentukan mana yang lebih baik, perlu dipertimbangkan beberapa faktor secara seksama. Membangun Rumah Sendiri Membangun rumah sendiri seringkali menjadi pilihan bagi mereka […]

Read More