Begini Reaksi Alvin Faiz saat Larissa Chou Ungkap Sikapnya selama Jadi Suami, Sabar dan Kecewa

Larissa Chou melalui akun Instagram pribadinya menuliskan soal sikap suami selama jadi suami, begini reaksi Alvin Faiz. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Cumicumi, Jumat (4/6/2021). Rumah tangga pasangan Larissa Chou dan Alvin Faiz kini tengah di ambang perceraian.

Lantaran ibu satu anak itu telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong. Bahkan keduanya telah dijadwalkan menjalani sidang perdana meski akhirnya harus ditunda. Kemudian, beberapa waktu lalu keluarga Larissa Chou menyambangi kediaman Alvin Faiz.

Ketika ditemui, Ameer Azzikra mengungkapkan reaksi Alvin Faiz saat sang istri membongkar sikapnya. Ia menerangkan, sang kakak tak pernah mudah tersulut emosinya. Akan tetapi saat sudah marah, Alvin Faiz akan mencoba sabar serta tabah.

Menurut Ameer Azzikra, Alvin Faiz mengaku kecewa dengan keputusan Larissa Chou yang mengungkapkan permasalahan rumah tangga di melalui media sosial. "Kalau misalnya Bang Alvin orangnya adem, nggak gampang marah." "Kecewa dan menyayangkan pasti ada, tapi Bang Alvin berharap semoga ini ada hikmahnya," ucap Ameer

Disinggung soal keputusan cerai, Ameer tak bisa berbicara banyak. Ia memilih untuk menanti hasil dari sidang perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou. Dalam pertemuan keluarga pun tak membahas masalah terebut.

"Kalau untuk perceraian nanti kita lihat hasilnya seperti apa." "Pokoknya ini menunjukkan orangtua mendoakan yang terbaik," bebernya. Dalam kesempatan itu, Ameer turut menerangkan tujuan dari pertemuan keluarga.

Ia menerangkan agenda kala itu hanya berniat untuk menjalin silaturahmi saja. "Kalau pertemuan itu hanya silaturahmi, jangan sampai orang berpikir hubungan keluarga kita pecah," kata Ameer. Selain itu, turut menjadi bukti kepada masyarakat bahwa dua keluarga masih berhubungan baik.

Di tengah kisruh rumah tangga Alvin Faiz dan istri terkait keputusan mereka untuk berpisah. Ameer turut menjelaskan, keluarga masih sering bertukar kabar dan terjalin aman sentosa. "Kita ingin memberitahukan semua orang bahwa kita baik baik saja," tuturnya.

Meski begitu, keluarga dan Alvin Faiz kecewa dengan sikap Larissa Chou yang membongkar sikap suami. "Bang Alvin dan keluarga tentu menyayangkan, karena kita ini sama sama menjaga nama baik." "Tapi karena hal ini sudah terjadi dan di luar ekspektasi kita," terang Ameer.

Lantas keluarga Ustaz Arifin Ilham itu memilih untuk tenang dalam menghadapi polemik ini. "Jadi kita sabar, tabah, hadapi dengan kepala dingin dan yakin ada hikmah." "Kalau saat ini masih adem aja dulu, jangan sampai ada api dibalas dengan api," tambahnya.

Akan tetapi, Ameer sendiri tak mempermasalahkan ungkapan yang disampaikan oleh kakak iparnya. Lantaran menurutnya, itu merupakan hak Larissa Chou mengenai pandangannya soal sang suami. "Itu artinya persepsi dari Ci Larissa, berarti itu haknya dia buat punya pandangan seperti itu," jelas Ameer.

Tetapi sebagai adik, Ameer melihat Alvin Faiz sebagai seorang ayah yang baik. Dari pernikahan Larissa Chou, Alvin Faiz telah dikaruniai seorang putra. Ia pun mewajarkan apa yang disampaikan oleh istri sang kakak soal sikap selama ini.

"Ameer sebagai adik yang ditahu Bang Alvin seorang ayah yang baik." "Kalaupun Bang Alvin ada salah, manusia biasa, kitapun bersyukur masih ditutup aibnya," imbuhnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Seleb

Chord Gitar dan Lirik Putus atau Terus – Judika: Aku Sedang Bertanya-Tanya, Tentang Perasaan Kita

Simak chord dan lirik lagu Putus atau Terus yang dinyanyikan oleh Judika. Lagu Putus atau Terus dirilis pada 2020. Putus atau Terus masuk dalam album dengan nama yang sama. Genre dari lagu tersebut adalah pop. G Am Aku sedang bertanya tanya Dm A G Tentang perasaan kita Em Am Benarkah kita saling mencinta Dm G […]

Read More
Seleb

Chicco Jerikho Tak Kesulitan Perankan Sutradara di Film AUM, Senang Bisa Negur Aktor Lain

Berperan sebagai seorang sutradara di film AUM, aktor Chicco Jerikho ungkap tak mengalami kesulitan dalam perannya tersebut. Untuk diketahui, Chicco Jerikho dalam film AUM berperan sebagai Panca yang merupakan seorang sutradara film. Meskipun nyatanya ia adalah seorang aktor, justru peran sebagai sutradara bukanlah hal yang sulit baginya. Menurut suami Putri Marino ini, berperan sebagai sutradara […]

Read More
Seleb

Update Kondisi Tukul Arwana, Ega Prayudi Sebut Progres Ayahnya Positif, Tapi Belum Bisa Komunikasi

Ega Prayudi, anak dari pelawak Tukul Arwana, kembali mengabarkan perkembangan sang ayah. Saat ini Tukul Arwana masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Cawang, Jakarta Timur, Jumat (24/9/2021). Ega menyebut ayahnya masih belum dapat berkomunikasi. "Belum, belum bisa (komunikasi)," kata Ega saat ditemui di RS PON, Jumat (24/9/2021) malam. Dokter juga […]

Read More