4 Alasan Kenapa Anda Butuh Dispenser di Rumah

Baik di rumah atau di kantor, menggunakan dispenser air panas dan dingin memiliki banyak manfaat. Dispenser air memberikan alternatif yang sehat untuk air keran, dan pilihan panas dan dinginnya memberi Anda kontrol suhu yang praktis. Tak peduli bagaimana Anda memilih untuk menggunakannya, keempat manfaat mengejutkan ini akan menjadikan dispenser air Anda salah satu barang favorit di rumah atau kantor Anda.

Kelebihan Dispenser Air

Air yang Lebih Sehat

Kopi, teh, dan makanan yang dimasak dipengaruhi oleh air yang Anda gunakan. Mata air pegunungan yang segar, murni, dan tersaring langsung dari dispenser akan membuat Anda merasakan air sebagaimana mestinya. Air yang jernih dan bersih akan meningkatkan rasa minuman atau makanan pun yang menggunakannya.

Pilihan air panas akan memberi Anda rasa kopi, teh, sereal, atau sup yang lebih enak. Dispenser air dingin memberi Anda air yang menyegarkan yang dapat diminum langsung atau digunakan untuk membuat teh dingin yang menyegarkan, minuman yang mengandung buah, atau untuk memasak makanan.

Minum lebih banyak air

Terlepas dari kenyataan bahwa semua orang perlu minum banyak air, minimal delapan gelas sehari, ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Kita sering kurang minum. Dispenser air memudahkan kita dengan menampung air bersih yang Anda butuhkan di dekat Anda. Alat ini akan mendorong Anda untuk terus minum air putih. Nikmati air putih segar atau kopi hangat langsung dari dispenser panas dingin Anda.

Hemat Ruang

Sumber: Shopee.co.id

Lihatlah ke dalam lemari es Anda. Apakah kulkas Anda penuh dengan air kemasan atau botol-botol air? Dispenser air memberi Anda akses cepat ke air panas atau dingin yang terfilter tanpa menghabiskan terlalu banyak ruang. Mengganti botol plastik dengan dispenser air gelas juga membantu mengurangi dampak lingkungan, memberi manfaat bagi rumah Anda dan lingkungan

Hemat waktu

Dispenser air membantu Anda tetap sehat dan segar, di mana pun Anda menggunakannya. Di rumah, Anda tidak perlu membuang waktu menunggu air panas direbus. Bila Anda menghabiskan lebih sedikit waktu di dapur, Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan hal-hal lain yang Anda nikmati.

Di kantor, tingkatkan produktivitas dengan air yang menyegarkan dan menghidrasi, dan Anda akan mendapatkan kafein pagi lebih cepat tanpa harus menunggu kopi atau teh diseduh di teko. Karena dispenser air panas dilengkapi dengan kunci pengaman, Anda tidak perlu khawatir dengan kecelakaan yang tidak disengaja di tempat kerja yang sibuk atau di rumah yang ada anak kecilnya.

Saat ini dispenser yang populer adalah dispenser galon bawah karena dianggap lebih praktis dan terlihat mewah. Merknya ada banyak. Harga dispenser galon bawah juga sangat beragam, dari yang termurah 500 ribuan sampai tiga jutaan. Dengan dispenser galon bawah, Anda tak perlu lagi capek-capek mengangkat galon berat ke atas dispenser biasa, apalagi jika Anda adalah seorang wanita.

Dispenser galon bawah terbaru memiliki fitur hemat energi, jadi Anda tak perlu khawatir tagihan listrik Anda akan membengkak. Anda tidak membutuhkan daya listrik besar untuk memanaskan atau mendinginkan air. Di samping itu, banyak dispenser terbaru juga memiliki kompresor anti CFC yang ramah lingkungan dan dilengkapi dengan thermostat untuk mengukur suhu air di dalam dispenser.

So, apakah Anda akan beralih menggunakan dispenser? Model apa yang Anda suka?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Lifestyle

Cara Mengatasi Bullying

Perilaku bullying ini kerap kali terjadi di sekolah, dan korban lebih banyak diam demi menghindari masalah. Dalam salah satu artikel terbaru blog Mamikos, dibahas beberapa tips mengatasi bullying agar tidak terus berkelanjutan. Sehingga korban tidak lagi merasa tertekan.  5 Cara Mengatasi Bullying Penindasan atau aksi bully di lingkungan sekolah tidak hanya berupa tindakan fisik. Namun […]

Read More
Lifestyle

Ramalan Zodiak Keuangan, Rabu 15 September 2021: Capricorn Lebih Hemat, Gemini Akan Beruntung

Simak ramalan zodiak keuangan 12 bintang untuk Rabu, 15 September 2021, mulai dari Aries hingga Pisces. Beberapa orang menjadikan ramalan zodiak sebagai gambaran nasib mereka di masa depan. Rabu 15 September 2021, Capricorn mesti lebih menghemat keuangan. Kemudian, Besok Gemini akan lebih beruntung. Keuangan Aries mungkin tidak baik untuk besok. Kamu mungkin juga harus menanggung […]

Read More
Lifestyle

RAMALAN ZODIAK Cinta Besok Rabu, 2 Juni 2021: Cancer Kontrol Emosi, Pisces Coba Jalin Hubungan Baik

Simak ramalan zodiak cinta besok Rabu, 2 Juni 2021, mulai dari Aries hingga Pisces dalam artikel ini. Ramalan zodiak kerap membangkitkan semangat orang orang yang mempercayainya. Beberapa orang menjadikan ramalan zodiak sebagai gambaran nasib mereka di masa depan. Dalam ramalan zodiak cinta besok, Cancer kontrol emosi agar tidak muncul perselisihan dan Pisces cobalah jaga hubungan […]

Read More